Sabtu, 22 Juli 2017

Reseller Dropship Barang Unik | Instagram Barang Unik Reseller D

Reseller Dropship Barang Unik | Instagram Barang Unik

Reseller Dropship Barang Unik
Banyak bisnis yang bisa dijalankan dari rumah tanpa susah-susah berangkat ke lapak toko Anda. Berbagai problem seperti macet, panas, hujan, dan lain – lain bisa mempengaruhi omset penjualan toko Anda. Maka mengerjakan bisnis dari rumah sendiri tanpa harus keluar rumah merupakan sebuah solusi yang cepat, tepat dan hemat untuk memulai bisnis saat ini.
Bagi Anda yang ingin memulai bisnis online , kini ada sebuah solusi mudah dengan sistem reseller dropship. Apa yang dimaksud dengan sistem reseller dropship ? Secara umum yang dimaksud dengan sistem reseller dropship yaitu dengan menjual barang dagangan tanpa modal caranya dengan bekerja sama dengan supplier; di mana supplier lah yang menyediakan barang dan mengirimkan nya ke customer / konsumen Anda tanpa Anda harus bersusah payah packing dan stok barang.
Bagaimana cara memulainya ? Anda dapat memanfaatkan berbagai media social seperti facebook, instagram, whatsapp, line, bbm maupun ikut di marketplace seperti tokopedia dan bukalapak. Kami akan mengirimkannya untuk customer Anda. Siapakah kami ? Kami adalah Kobucca Shop yang menyediakan aneka ratusan bahkan ribuan produk yang siap untuk Anda dropship kan seperti barang unik, peralatan rumah tangga, alat kecantikan, alat kesehatan, goodie bag, lampu proyektor,dll. Untuk produknya Anda bisa melihatnya di
Kami siap bekerja sama dengan Anda, lokasi kami di Surabaya. Produk bisa dibeli langsung di lokasi alamat kami maupun via WA / Line / BBM.  Barang akan kami kirimkan via Gojek, JNE, J&T,TIKI, Pos, WAHANA.
Tunggu apa lagi lagi ? Segera hubungi kami di :
Kami siap melayani Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar