Selasa, 07 Januari 2020

Belanja Online Surabaya Murah

Belanja Online Surabaya Murah

Belanja Online merupakan suatu trend milenial yang sudah ada sejak 1 dekade yang lalu. Selain praktis karena cukup hanya melihat gambar atau video kemudian tinggal klik dan bayar maka dengan mudah Anda hanya tinggal menunggu dan barang belanjaan Anda akan diantar oleh kurir beberapa hari kemudian atau bahkan jika menggunakan gojek atau grab bisa Anda nikmati dalam hitungan tunggu puluhan menit saja ; jika penjual dan pembeli berada di dalam 1 kota yang sama tentunya.
Sejak 2012 Kobucca Shop melayani customer – customer online shop maupun para reseller dan dropshiper. Banyak sekali barang-barang yang kami jual mulai dari alat rumah tangga, barang unik, aksesoris handphone, aksesoris mobil, alat kecantikan, alat kesehatan, goodie bag, tas serut, tas ransel, sling bag, dll. Kami berjualan di lapak-lapak marketplace sehingga cukup mudah untuk menemukan kami di link-link marketplace berikut :
Sangat mudah bagi customer belanja online langsung maupun para reseller / dropshipper untuk melakukan transaksi karena lengkap di berbagai marketplace terkenal.Selain harga yang cukup murah, pelayanan yang ramah dan koleksi barang cukup lengkap. Pemesanan juga bisa melalui :
atau whatsapp : 081259165585   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar