Jumat, 15 Mei 2015

CARA MEMBUAT MAKANAN ENAK dengan ANEKA 

CETAKAN GAMBAR MAKANAN LUCU


Problem yang sering terjadi untuk menyajikan makanan selain masalah rasa juga tampilan makanan yang unik. Tidak heran di era yang serba modern dan tuntutan untuk penyajian serba cepat membuat makanan dengan berbagai macam bentuk bukan lagi sekadar hobi namun menjadi suatu kebiasaan yang sudah umum di masyarakat, terlebih bagi mereka yang hobi memasak atau yang senang berburu kuliner khas.

Berbagai aneka macam cetakan makanan lucu yang unik biasa terdapat pada nasi / bento, puding / agar-agar / coklat, roti tawar / sandwich , cetakan telur, buah , dll juga dijual di Kobucca Shop.

Berikut ini contoh cetakan – cetakan nasi / bento yang unik : 












Aneka macam Cetakan Puding / Cetakan Agar-Agar / Cetakan Jelly / Cetakan Coklat berbahan silicon lunak yang ramah lingkungan :







2. Cetakan Puding Hello Kitty isi 6 















Juga terdapat Cetakan Telur, Cetakan Sosis , Loyang Kue Hello Kitty dan Cetakan Buah :


















Nah begitu banyak cetakan makanan lucu dan unik yang tersedia. Untuk hunting mendapatkannya tidak lah susah, cukup membeli di tempat kami di Surabaya yaitu di Kobucca Shop yang menyediakan aneka cetakan makanan lucu serta aneka barang unik lainnya. Lokasi kami di Jl. Karang Asem 14 no 67 D, daerah Kenjeran, Surabaya. Atau pembelian via online bisa melalui :


www.ProdukbarangunikChina.com 
www.Produkunikkobucca.com 
sms ORDER : 083830415514
pin BB : 29F55F38

Pembelian via REKBER bisa dilakukan juga di www.bukalapak.com atau www.tokopedia.com

Ok,selamat berbelanja ya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar