Kamis, 21 Mei 2015

TOKO ONLINE MURAH yang JUAL PRODUK BARANG UNIK CHINA untuk KADO ULTAH UNIK



TOKO ONLINE MURAH yang JUAL PRODUK

 BARANG UNIK CHINA untuk KADO 

ULTAH UNIK



Dari sekian banyak toko online yang menjamur ,kali ini kita mengambil salah satu contoh toko online shop di Indonesia yaitu Kobucca Shop. Kobucca Shop dengan website www.produkbarangunikchina.com merupakan salah satu online shop yang menjual aneka macam barang unik dari China yang melayani para reseller yang ingin dropship aneka produk unik. Di toko online murah ini menyediakan aneka macam barang unik dengan harga cukup murah.


Jual produk unik sejak akhir maret 2012, Kobucca Shop yang merupakan singkatan dari sejak awalnya yaitu Toko Barang Unik China juga menyediakan aneka produk alat kecantikan, alat kesehatan / peralatan kesehatan,  koleksi barang unik, koleksi pernak-pernik hello kitty dan doraemon, aneka aksesoris komputer, mainan dan kebutuhan anak, aneka goodie bag / tas tote; semuanya tersedia dengan harga murah bahkan untuk beberapa item di toko online kami menyediakan harga termurah, misalnya :


Pembuatan tas tote / goodie bag dari online shop dengan aneka macam koleksi karakter bisa juga menerima pemesanan custom nama atau desain(ada minimal order), maupun karakter yang sudah ready stok bisa pesan minimal 5 lembar tas saja. Penerimaan pesanan tas online bahan kain spunbond, bahan plastic HDPE, kresek maupun packing bungkus roti juga kami terima.


Lokasi fisik dari online shop kami di kota Surabaya tepatnya di Jl. Karang Asem 14 no 67 D,kec.Tambaksari dekat daerah kenjeran / jembatan Suramadu. Pembelian bisa langsung di tempat kami seperti laiknya beli di toko biasa yaitu bisa bayar di lokasi kami langsung dan terima barangnya langsung.


Bagi yang di luar Surabaya, pengiriman bisa dilakukan via JNE, TIKI, Pos INDONESIA, , WAHANA, Pandu, Indah Cargo, dan ekspedisi lain sesuai dengan permintaan customer. Ongkir dibayar pembeli. Pemesanan via online shop:
www.produkbarangunikchina.com 

www.produkunikkobucca.com 

No HP toko online kami : 083830415514 (order by sms )

Pin BB : 29F55F38


Untuk rekening bersama juga ada di www.bukalapak.com atau www.tokopedia.com.
Untuk pembelian bisa melayani eceran & Grosir , melayani Reseller / dropship. Ok selamat berbelanja & Happy Shopping ya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar