Rabu, 02 Agustus 2017

Grosir Barang China | Pusat Kulakan Barang China

Importir Barang China | Grosir Barang China di Surabaya | Grosir Barang Online


Pusat Kulakan Barang China

Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta tidak hanya dikenal sebagai kota Pahlawan namun juga sebagai kota niaga di mana banyaknya aneka kebutuhan rumah tangga, barang kebutuhan pokok dan berbagai produk industry lainnya berdiri di kota ini sehingga kota Surabaya merupakan pintu gerbang niaga bagi kawasan  Indonesia Timur.Berbagai macam produk barang unik lahir di kota ini dengan berbagai banyaknya toko maupun online shop yang berjualan aneka produk barang unik di Surabaya. 

Kobucca Shop merupakan online shop yang menjual aneka produk barang unik dengan harga yang murah, dengan harga yang terjangkau. Sistem pembelian di toko Kobucca Shop bisa eceran dan juga melayani partai / grosir dalam jumlah besar karena barang selalu READY STOK di alamat : Jl. Karang Asem 14 no 67 D. Letaknya tidaklah sulit dijangkau dengan lokasi dekat kawasan Kenjeran dan dekat dengan jembatan Suramadu ( Surabaya – Madura ).

Aneka produk barang unik yang dijual merupakan produk barang unik dari China maupun yang diproduksi langsung di Indonesia sehingga harga grosir produk menjadi murah. Sebagian barang unik di sini juga merupakan produk unik dari anak bangsa alias made in Indonesia.

Berbagai macam produk yang diperdagangkan antara lain :

1. Aneka Barang Unik <=

4. Grosir Aneka Peralatan Rumah Tangga <=
5. Grosir Alat Kesehatan <=
6. GROSIR Alat Dapur Unik :
Aneka Cetakan Makanan Lucu <=
 - Alat Masak Unik <=
Grosir Aneka Alat Dapur Unik <=


10. Koleksi Barang Karakter seperti :

Hello Kitty <=
Doraemon <=
Papoy Minions dan lain-lain <=




Pembelian bisa dilakukan langsung di lokasi. Namun bagi yang di luar Surabaya seperti Jakarta, Bandung, Semarang, DIY Jogjakarta, Banten, Medan, Makasar, Manado, Samarinda, Balikpapan, Ambon, Jayapura, Manokwari, Palu, Kendari, Pekanbaru, Jambi, Banjarmasin, Palangkaraya, Pangkalan Bun, Kupang, Sumbawa Flores,  dll bisa ORDER melalui Website Pusat Grosir Produk Barang Unik Surabaya di :

SMS Order : 083830415514
Pin BB : 29F55F38
Whatsapp / Wechat / Line : 081259165585
Email : [email protected]
Facebook : Produk Unik China <= (add friend)
Instagram : @produkunikchina <= (follow)
https://www.instagram.com/produkunikchina/ <=

Untuk pembelian dengan sistem reseller / dropship juga bisa. Untuk informasi bisa langsung lihat website , sms , email atau add pin BB : 29F55F38.

Pembelian bisa juga melalu rekening bersama seperti :
Demikian informasi bila ada yang ingin mencari Pusat Grosir Produk Barang Unik Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar