Rabu, 02 Agustus 2017

Sekilas Kobucca Shop

Latar Belakang WWW.PRODUKBARANGUNIKCHINA.COM – KOBUCCA SHOP

www.produkbarangunikchina.com – KOBUCCA SHOP memulai online shop di akhir bulan maret 2012 dengan memasang artikel-artikel barang-barang yang dijual di portal website iklan gratis yang ada seperti www.tokobagus.com , www.facebook.com , www.kaskus.co.id dll dengan nama Kobucca Item.
Ada pun barang-barang yang kami jual antara lain yaitu : Sofa Tiup Balon Karakter, Dispenser Odol Kotak, Proyektor Tabung Putar Musik Karakter, berbagai macam organiser : Shoes organiser, Gantungan Jilbab Organiser, Car Set Organiser, Timbangan Badan Digital, dll.
Kami juga menjual berbagai macam peralatan rumah tangga, produk-produk kecantikan dan produk kesehatan seperti shake and take blender, jet water canon, tas trolley lipat, setrika uap travel steamer tobi, dll.Aneka koleksi barang unik dan barang lucu Hello Kitty, Doraemon, Papoy Minions, aneka cetakan makanan lucu.
Tujuan kami adalah memberikan penawaran barang kepada reseller / customer dengan harga murah dan pelayanan yang terbaik yang kami bisa. Untuk setiap order per transaksi bisa dikirimkan secara eceran maupun grosir. Adapun harga yang tertera di website adalah harga eceran. Untuk harga Reseller ataupun harga Grosir dari barang China ini sudah tertera di keterangan masing-masing produk yang ditawarkan.
Adapun cara untuk order di KOBUCCA SHOP dapat dilihat di link berikut  : 
CARA BELI <=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar