Selasa, 21 April 2015

CARA MENGUSIR NYAMUK di RUMAH dengan TIRAI MAGNET & RAKET ANTI NYAMUK

Rumah yang di dalamnya didiami penghuni bersama dengan nyamuk tidak nyaman terutama saat malam hari kalo mau tidur. Kita pasti sering mengalami susa tidur akibat gangguan nyamuk alias donor danah “paksaan” Berbagai cara yang sering kita lakukan tanpa kita sadari sering membahayakan diri kita sendiri seperti penggunaan obat nyamuk yang berlebihan tentu menimbulkan ganggunan dalam pernafasan.


Cara alami mengusir nyamuk adalah dengan mengoleskan lotion lavender ke tubuh kita atau dengan menggunakan raket nyamuk. Raket nyamuk yang beredar dengan merk Gecko menjadi pilihan untuk membunuh nyamuk dengan listrik yang relative aman.

Raket nyamuk merk Gecko dengan kekuatan yang luar biasa, sekali smash maka nyamuk-nyamuk mati. Dengan system cas dilengkapi dengan lampu senter di tengah,jadi hemat ngga perlu beli baterai.

Magic mesh merupakan tirai nyamuk modern yang menggunakan sistem magnetik. Tirai yang terbuka akan otomatis tertutup kembali dengan rapih sehingga memudahkan kamu keluar masuk ruangan tanpa harus repot - repot menutup/ merapatkan tirai. Pemasangannya pun begitu mudah cukup memasang dan merekatkan busa velcro atau memakukan paku payung ke dinding atau kusen pintu anda dan tirai pun sudah bisa berfungsi.


Kini Magic Mesh Tirai Nyamuk tersedia dengan gambar karakter, tidak polos.
Ready pilihan :
1.     Bunga ( 3 motif )
2.     Puppy Dog
3.     Hello Kitty

Raket nyamuk GECKO dan Tirai Anti NYamuk Karakter tersedia dengan harga cukup murah di Kobucca Shop. Pembelian bisa dilakukan di :
sms no HP : 083830415514
pin BB : 29F55F38

Menerima reseller & dropship, eceran & partai. Pengiriman bisa via tiki, wahana, pos, jne maupun cargo lainnya. Siap melayani pengiriman seluruh produk-produk unik ke seluruh wilayah Indonesia.

Silahkan cek produk-produk unik kami yang lain di Kobucca Shop. 

Pembelian via REKBER untuk keamanan transaksi bisa di www.tokopedia.com atau www.bukalapak.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar