Rabu, 15 April 2015

MENGATASI ANAK SULIT MINUM SUSU




Anak Anda sulit dan rewel minum susu ? Ada beberapa penyebab yang menyebabkan balita Anda menghindari minum susu antara lain rasa eneg pada susu, suasana lingkungan yang tidak mendukung, rasa susu yang kurang enak,dll.
Tentu sebagai orang tua sangat kuatir terutama terhadap pertumbuhan anak,karena susu seperti yang telah dikteahui banyak mengandung kalsium yang diperlukan untuk pertumbuhan anak.

Kini ada sebuah produk yang memberikan solusi praktis yaitu SippAhh.
Sipahh, sebuah terobosan baru dalam dunia peralatan makanan dengan menawarkan sebuah sedotan gaya baru.

Sedotan ini diisi dengan butiran-butiran yang diberi cita rasa alami yang dapat larut dengan sendirinya. Butiran ini memberi rasa pada setiap cairan yang disedot melaluinya sehingga rasanya tambah bervariasi.





Sebagaimana yang dinyatakan dalam tagline-nya, “Insert into cold milk, sip, and say Ahh!” (terj: “Masukkan dalam susu dingin, sedot dan katakan Ahh!”). Sedotan keluaran Sipahh ini tersedia dalam enam rasa berbeda: Coklat, Strawberry, Vanila, Caramel, Cookies n cream & Pisang. Semuanya tidak mengandung pengawet buatan atau pewarna artifisial dan kalorinya setara dengan kurang dari setengah sendok teh gula. Setiap sedotan bisa digunakan untuk menemani Anda meneguk susu sebanyak 250-300 ml.

Sipahh ialah sebuah terobosan cerdas dalam memotivasi anak-anak untuk lebih gemar mengkonsumsi susu.




Membeli Sipahh lebih hemat dibandingkan harus membeli susu dengan rasa tertentu. Dengan Sipahh, anak-anak tentu akan dapat merasakan pengalaman baru dan lebih menyenangkan dalam menikmati susu yang bergizi tinggi tetapi rasanya kurang disukai anak-anak.

Sedotan bisa juga berfungsi sebagai sedotan berenergi untuk para atlet, sedotan berkandungan vitamin, dan sedotan dengan kandungan obat-obatan yang akan mempermudah konsumsi obat bagi pasien yang susah minum obat yang pahit atau pil berukuran besar yang susah ditelan lewat tenggorokan.

Aman buat anak ALERGI sehingga anak yang hanya boleh minum susu tertentu menjadi MAU minum susu.

Sippahh sangat aman dikonsumsi baik oleh anak-anak maupun orang dewasa.
Terdaftar BPOM  ML 2244 0900 1098
Tanpa pewarna dan tanpa bahan pengawet. 

SippAhh eceran di Kobucca Shop dengan harga Rp 5.000,- saja per sedotan.

Kini SippAhh juga dijual eceran di Kobucca Shop dengan visit di website kami di :

atau bisa sms di : 083830415514
add pin BB : 29F55F38

Pembelian via REKBER untuk keamanan transaksi bisa di www.tokopedia.com atau www.bukalapak.com


Semoga artikel ini membantu anak Bunda ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar