Selasa, 28 April 2015


CEGAH SUASANA SANGAT PANAS DENGAN AIR CONDITIONER PORTABLE


Tidak dipungkiri bahwa apabila cuaca hari ini menjadi cuaca yang sangat panas…bisa gerah,berkeringat,dan ngga konsen banget. Air Conditioner (AC) sudah menjadi  barang umum yang ada setiap ruangan kantor atau rumah. Namun seringkali listrik mati menjadi kendala yang tidak menyenangkan. Otomatis pendingin ruangan juga ikut mati. Tetapi kini jangan kuatir, ada AC darurat .

JUAL AIR CONDITIONER PORTABLE :



AC MINI DUDUK
1. MINI HANDHELD AIR CONDITIONER FRAGRANCE  AC MINI DUDUK 
Pakai saja AC MINI PORTABLE ini. Dengan AC duduk ini cukup ditancapkan di Laptop, PC komputer, adaptor atau bahkan ketika listrik mati, AC mini ini bisa dinyalakan dengan menggunakan tiga baterai AAA. AC FRAGRANCE ini memiliki laci pada bagian depannya yang dapat diisi air atau blue ice cooler sehingga MINI FAN AIR CONDITIONING ini bisa berasa lebih dingin.Warna yang tersedia : BIRU, UNGU , KUNING, COKLAT. ( KOBUCCA SHOP )


2. Air Conditioner Mini AC Smile Cooler Genggam Tangan Portable

AC GENGGAM TANGAN

Air Conditoner Mini Smile Tangan Portable adalah AC yang dapat digenggam maupun diletakkan saja ketika selagi membutuhkan udara sejuk. Memakai Baterai / tidak hanya tergantung listrik.
Cuaca terik seringkali mengganggu konsentrasi & meningkatkan stres dalam beraktifitas sehari-hari.
Apalagi kalau sedang mati listrik sehingga hampir semua alat pendingin tidak dapat berfungsi.
Dengan AC GENGGAM ini Anda tidak perlu khawatir akan kepanasan / gerah meski di tengah cuaca terik sekalipun.
Alat ini akan mengeluarkan udara dingin selayaknya AC yang akan menyejukkan Anda seketika. Terdapat pengatur kecepatan kipas yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan pada alat ini
Bentuk & ukurannya yang kecil & praktis juga sangat memudahkan Anda untuk menggunakan alat ini dimana saja & kapan saja misanya selesai berolah raga, lagi di dalam bus,kereta; ataupun lagi di depan laptop ,dll ^^. Bisa juga diberikan untuk kado,souvenir,gift. 
Product size: 9 * 5 * 16.5cm Weight:320g
Power: USB or 4pcs AA or AC adapter(uninclude)
Colors: Pink, Blue and Black.AC Portable Genggam, bisa digunakan kapan saja, TANPA HARUS ISI FREON, hanya menggunakan BATERAI atau ditancapkan KOMPUTER/LAPTOP. ( KOBUCCA SHOP )

Pembelian bisa dilakukan di Kobucca Shop di Surabaya dgn alamat Jl. Karang Asem 14 no 67D.  Bagi pembeli di luar Surabaya atau pun sesama kota Surabaya namun jarak jauh janganlah kuatir karena Kobucca Shop juga melayani paket kiriman via JNE, TIKI, POS , WAHANA atau cargo lain sejenisnya.

Untuk review lengkap bisa juga berkunjung di : 
www.produkbarangunikchina.com
www.produkunikkobucca.com
SMS order di no HP : 083830415514
Pin BB : 29F55F38


Tidak ada komentar:

Posting Komentar