Kamis, 23 April 2015

TIPS MENGATASI MATA LELAH DENGAN EYE MASSAGER MATA NEODYMIUM

Sering terjadi bahwa radiasi mata adalah salah satu penyebab mata menjadi mudah lelah seperti terlalu lama menatap layar monitor komputer, laptop, tab atau pun smartphone. Belum lagi game permainan seperti NDS,PSP,XBOX, dll. Semua itu sebenarnya sangat menyiksa mata dan menyebabkan mata untuk bekerja lebih keras lagi.

Namun tuntutan jaman menyebabkan kondisi tubuh yang lelah  terpaksa harus menyelesaikan tugas  meskipun kelopak mata sudah terasa sangat berat. Suka membaca buku atau novel selama berjam-jam , lembur belajar dengan system SKS / Sistem Kebut Semalam membuat kinerja mata bertambah berat.



Kini hadir sebuah alat yang mengatasi semua problem tersebut. Alat pijat mata dengan 26 neodymium magnet poin. Bisa dipakai dengan kabel USB(sudah include) , bisa dicolokkan ke PC,Laptop,Adaptor atau Powerbank. Bisa juga menggunakan baterai.Gunakan 3 5 menit setiap hari.- Membuat rileks otot mata - Melancarkan peredaran darah - Melegakan mata yang terlalu capek karena terlalu lama bekerja di depan layar computer, menonton TV, belajar lembur atau kebanyakan membaca- Proteksi / melindungi silap mata, neurasthenia, masalah tidur- Juga bagus untuk kesehatan otak- Membantu menghilangkan kantung mata hitam / mata panda- Membantu rileks saat tidur


Pembelian alat ini bisa di Surabaya yaitu di jl. Karang Asem 14 no 67 D, tapi kalau di luar Surabaya pesanan bisa melalui :www.produkbarangunikchina.com www.produkunikkobucca.comsms no HP : 083830415514 pin BB : 29F55F38


Menerima reseller & dropship, eceran & partai. Pengiriman bisa via tiki, wahana, pos, jne maupun cargo lainnya. Siap melayani pengiriman seluruh produk-produk unik ke seluruh wilayah Indonesia.


Silahkan cek produk-produk unik kami yang lain di Kobucca Shop.
Pembelian via REKBER untuk keamanan transaksi bisa di www.tokopedia.com atau www.bukalapak.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar