Selasa, 21 April 2015

TATA RUANG RUMAH NYAMAN & ELEGAN dengan TIRAI MAGNET ANTI NYAMUK KARAKTER



Gangguan nyamuk di dalam rumah memang terasa menyebalkan sekali. Tidak memandang musim nyamuk-nyamuk akan selalu mengganggu dengan hisapan darah maupun bunyi dengungannya yang bikin suasana rumah menjadi tidak nyaman. Bahkan penyakit demam berdarah dan malaria juga disebabkan antara lain oleh nyamuk Aedes Aegypty dan nyamuk Anopheles.


Salah satu penyebab nyamuk gampang masuk adalah sering lupa menutup pintu,apalagi kalau pintu tidak didobel dengan kasa nyamuk. Bayangkan bila anak-anak Anda terkena gigitan nyamuk bahkan nyamuk DB, maka itu kini hadir Magic Mesh Karakter yang cocok dgn tata ruang rumah bagi anak-naka maupun dewasa.


Apa itu magic mesh ?
Magic mesh merupakan tirai nyamuk modern yang menggunakan sistem magnetik. Tirai yang terbuka akan otomatis tertutup kembali dengan rapih sehingga memudahkan kamu keluar masuk ruangan tanpa harus repot - repot menutup/ merapatkan tirai. Pemasangannya pun begitu mudah cukup memasang dan merekatkan busa velcro atau memakukan paku payung ke dinding atau kusen pintu anda dan tirai pun sudah bisa berfungsi.


Kini Magic Mesh Tirai Nyamuk tersedia dengan gambar karakter, tidak polos.
Ready pilihan :
1.     Bunga ( 3 motif )
2.     Puppy Dog
3.     Hello Kitty
Magic mesh karakter kini bisa didapatkan dengan harga cukup murah di Kobucca Shop di Surabaya.Namun untuk pembelian Anda tidak perlu repot juga dating ke tempat kami. Kami siap mengirimkan untuk Anda.

Pemesanan juga bisa melalui :
sms no HP : 083830415514
pin BB : 29F55F38

Menerima reseller & dropship, eceran & partai. Pengiriman bisa via tiki, wahana, pos, jne maupun cargo lainnya. Siap melayani pengiriman seluruh produk-produk unik ke seluruh wilayah Indonesia.

Silahkan cek produk-produk unik kami yang lain di Kobucca Shop. 


Pemesanan via REKBER bisa di 
www.bukalapak.com atau di www.tokopedia.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar